Pebulutangkis Cantik Myanmar Pamer Baru Lulus Kuliah, Netizen: Otw Ngelamar!

Pebulutangkis Cantik Myanmar Pamer Baru Lulus Kuliah, Netizen: Otw Ngelamar!

Olahraga | indosport.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:55
share

INDOSPORT.COM - Gara-gara unggah foto di instagram saat kelulusan kuliah, pebulu tangkis cantik Myanmar, Thet Htar Thuzar, jadi banjir proposal lamaran para netizen.

Sebagai informasi, Thet Htar Thuzar adalah atlet tunggal putri ranking 77 dunia asal Myanmar. Terakhir kali dia tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 pada 12-19 Desember lalu.

Sayangnya, langkah Thet Htar Thuzar langsung terhenti di babak pertama oleh Pai Yu Po asal Taiwan. Saat ini, kalender BWF di tahun 2022 telah resmi dibuka sejak berlangsungnya India Open 2022.

Thet Htar Thuzar menjadi salah satu atlet yang absen dalam partisipasinya di India Open pada 11-16 Januari 2022 lalu. Dia juga tercatat absen di Syed Modi India International pada 18-23 Januari 2022.

Namun, pebulu tangkis andalan rakyat Myanmar tersebut terdaftar di ajang Odisha Open 2022 pada 25-30 Januari di Cuttack, India.

Jika tak ada aral melintang, Odisha Open 2022 tersebut menjadi turnamen bulu tangkis perdana bagi Thet Htar Thuzar pada tahun 2022.

Kini, di sela-sela kosong turnamen, Thet Htar Thuzar menjalani serangkaian kegiatan menarik yang sering dia bagikan melalui instagramnya @_thethtarthuzar_.

Perempuan cantik kelahiran 15 Maret 1999 tersebut diketahui menghabiskan kosong turnamen dengan liburan bersama keluarga di Spanyol.

Kemudian, dalam unggahan terbarunya di instagram pada Sabtu (15/01/22), Thet Htar Thuzar juga mengisi waktu liburannya dengan merayakan kelulusan kuliahnya.

Thet Thar Thuzar menempuh pendidikan 3 tahun di Myanmar Imperial University. Kampus di Yangon itu juga bekerja sama dengan University of Northampthon di Inggris yang menawarkan jurusan Bisnis, Media, dan Teknologi Informasi.

Thet Thar Thuzar pun kuliah mengambil jurusan bisnis untuk masa depannya. Hingga akhirnya dia berhasil menyelesaikan pendidikan dengan gelar Master of Bussiness Administration (MBA).

Topik Menarik