Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Lecce di Coppa Italia

Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Lecce di Coppa Italia

Olahraga | republika | Kamis, 20 Januari 2022 - 18:25
share

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma akan menjamu Lecce di Stadion Olimpico dalam babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (21/1/2022) pukul 03.00 WIB. Pelatih Roma, Jose Mourinho, diprediksi tidak akan banyak melakukan rotasi dalam skuadnya.

Chris Smalling, Gianluca Mancini, Leonardo Spinazzola, dan Lorenzo Pellegrini masih bakal absen. Amadou Diawara dan Ebrima Darboe juga sedang bertugas di Piala Afrika.

Nicolo Zaniolo kemungkinan akan diistirahatkan. Sementara Roger Ibanez dan Marash Kumbula akan jadi starter di posisi bek tengah. Sergio Oliveira akan memainkan laga keduanya dari dua pertandingan sejak pindah ke Roma pekan lalu.

Roma telah memenangkan sembilan gelar Coppa Italia dalam sejarah dan Mourinho telah memenangkan empat trofi domestik dalam kariernya, dengan Porto, Chelsea, dan Real Madrid, dan Inter Milan. Sementara Lecce hanya tim Serie B Italia yang lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Lecce Marco Baroni akan merotasi skuadnya karena target utamanya adalah promosi ke Serie A. Lecce berada di peringkat lima Serie B dengan pertahanan terbaik di kompetisi Divisi II Italia tersebut. Lecce baru kebobolan 15 kali dan mencetak 30 gol.

Produk akademi Roma Arturo Calabresi akan jadi starter di pertahanan. Pemenang laga ini akan bertemu dengan Inter Milan di babak perempat final.

Prediksi susunan pemain AS Roma Vs Lecce, dikutip dari Football-Italia , Kamis (20/1).

AS Roma (4-2-3-1)
Rui Patricio; Karsdorp, Ibanez, Kumbulla, Vina; Cristante, Oliveira; Perez, Mkhitaryan, Felix; Abraham.

Lecce (4-3-3)
Gabriel; Gendrey, Calabresi, Lucioni, Gallo; Farag, Blin, Bjorkengren; Strefezza, Olivieri, Rodriguez.


Topik Menarik