Ada Perubahan, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday Januari 2022

Ada Perubahan, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday Januari 2022

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 16:47
share

JADWAL Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday Januari 2022 mengalami perubahan. Awalnya, laga Timnas Indonesia vs Timor Leste direncanakan bergulir pada 24 dan 27 Januari 2022.

Namun, karena para pemain Timor Leste harus menjalani karantina lebih dulu, jadwal pun berubah. Nantinya, laga dilangsungkan pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Timnas Indonesia

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam keterangan pers yang diterima Okezone , Kamis (20/1/2022).

Setelah kelar menjalani karantina di Jakarta, seluruh personel Timor Leste berangkat ke Bali pada Senin, 24 Januari 2022. Nantinya, PSSI bakal menggunakan sistem bubble, sekaligus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 27 pemain untuk melakoni laga kontra Timor Leste. Namun, hanya 26 pemain di antaranya yang bergabung.

Satu nama lain gagal bergabung adalah Elkan Baggott. Sejauh ini belum tidak diketahui secara pasti kenapa bek jangkung tersebut gagal bergabung bersama skaud Timnas Indonesia.

Topik Menarik