Robert Alberts Komentari Penampilan David da Silva saat Lawan Borneo FC

Robert Alberts Komentari Penampilan David da Silva saat Lawan Borneo FC

Olahraga | indosport.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 15:20
share

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Albert memberikan komentar mengenai penampilan David da Silva saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/01/22).

Pada pertandingan ketiga David da Silva di kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain asing asal Brasil ini masih belum menyumbangkan gol bagi skuad Maung Bandung .

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib 1-0 tersebut, David da Silva memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, salah satunya pada babak pertama.

Saat itu dia dalam posisi bebas dan tinggal mengahadapi kiper. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya ini tidak melakukan tendangan ke gawang, tetapi memilih untuk memberikan umpan kepada Marc Klok.

"David punya beberapa peluang termasuk di babak pertama, itu adalah kesempatan besar, tapi mungkin dia merasa Marc punya posisi yang lebih bagus untuk melepaskan tembakan, jadi dia mengopernya kepada Marc," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, saat ini David da Silva masih proses untuk mengembalikan performa terbaiknya. Pasalnya, dia baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 25 ini sebetulnya sudah tidak asing lagi dengan atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1, karena sempat bermain untuk Persebaya Surabaya.

Hanya, sebelum bergabung dengan Persib, David da Silva bermain untuk tim asal Malaysia, Terengganu FC.

Topik Menarik