Hanya Ada 4 Klub yang Bisa Datangkan Leroy Sane

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 06:28
Hanya Ada 4 Klub yang Bisa Datangkan Leroy Sane

MANCHESTER – Winger , Leroy Sane, kemungkinan besar bakal meninggalkan klubnya tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Sebab, saat ini kontrak Sane bersama Man City hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

Sejauh ini, Sane santer dikabarkan bakal bergabung dengan Bayern Munich. Klub berjuluk Die Roten itu sejatinya telah meminati Sane sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, karena musim panas lalu Sane mengalami cedera dan harus absen panjang, maka proses negosiasi pun terhenti.

Mantan penggawa Man City, Owen Hargreaves pun meyakini Bayern memiliki kesempatan terbesar untuk menggaet Sane. Sebab, selain memiliki uang untuk menebus banderol Sane yang lumayan tinggi, Bayern juga menjadi daya tarik bagi setiap pemain Jerman.

Selain Bayern, Liverpool sebenarnya juga dikaitkan dengan Sane. Akan tetapi, Hargreaves menilai transfer ke Liverpool tak akan terealisasi. Sebab, Liverpool merupakan saingan utama Man City di pentas Liga Inggris saat ini. Menurut Hargreaves, hanya ada empat klub yang memiliki potensi menggaet Sane. Mereka adalah Bayern, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

Artikel Asli