Kondisi Kian Membaik, Marc Marquez Tambah Porsi Latihan demi Siap Hadapi MotoGP 2022

Kondisi Kian Membaik, Marc Marquez Tambah Porsi Latihan demi Siap Hadapi MotoGP 2022

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:30
share

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kondisinya saat ini sudah membaik, baik itu dari segi penglihatan ataupun masalah fisik. Karena hal tersebut, kini Marquez berniat untuk melakukan latihan tambahan dengan motornya di Sirkuit Aragon, Spanyol.

"Saya merasa lega karena pandangan (saya) tidak mengalami gangguan. Karena sudah lama tidak mengendarai motor, saya mengetahui area fisik mana saja yang mengalami kekurangan. Tetapi, hal itu biasa terjadi selama pramusim, ujar Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Kamis (20/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Marquez mengalami cedera setelah jatuh dalam latihan motoross sebelum MotoGP Algarve 2021. Gara-gara insiden tersebut, The Baby Alien julukan Marquez pun harus melewatkan dua balapan terakhir MotoGP 2021.

Marc Marquez mulai latihan lagi

Namun, kini pemulihan cederanya kian membaik dalam satu bulan terakhir. Marquez pun baru saja menjalani latihan untuk mencoba motor Honda di Portimao, Portugal.

Tak mau beristiharat, Marquez kini dilaporkan langsung berangkat ke Spanyol untuk latihan di Sirkuit Aragon. Menurut laporan Motosan, Kamis (20/1/2022), Marquez akan menjajal motor 600cc nya lagi.

Hal itu Marquez jalani untuk terus beradaptasi dengan motor setelah cedera selama hampir dua bulan. Sebab, The Baby Alien juga sangat ingin mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 dalam waktu dekat.

Topik Menarik