Kamaru Usman Bukan Lawan McGregor Berikutnya

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 06:21
Kamaru Usman Bukan Lawan McGregor Berikutnya

LAS VEGAS – dan Kamaru Usman dikabarkan segera bertemu di dalam oktagon. McGregor akan jadi penantang untuk merebut sabuk juara kelas menenangah UFC milik Usman. Akan tetapi, pertarungan itu tidak akan menjadi kenyataan.

Presiden UFC, Dana White, telah mendinginkan kabar tersebut dengan pernyataannya. White menyatakan McGregor tidak akan menjadi lawan Usman. The Nigerian Nightmare –julukan Usman– akan mempertahankan sabuk juaranya melawan salah satu di antara, Colby Covington, Jorge Masvidal, dan Leon Edwards.

“Dengar, pertarungan gelar berikutnya untuk Usman akan menjadi salah satu dari orang-orang ini, Colby (Covington), Masvidal, Edwards. Itu akan menjadi salah satu dari mereka. Itu tidak akan menjadi Conor McGregor,” ujar White, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (29/5/2020).

Pertarungan McGregor melawan Usman tidak terwujud, tetapi itu bukan berarti The Notorious –julukan McGregor– tidak akan beraksi dalam waktu dekat. McGregor tidak hanya dikabarkan jadi penantang untuk sabuk juara kelas menengah, melainkan juga kelas ringan yang sekarang dimiliki Khabib Nurmagomedov.

Artikel Asli