Loading...
Loading…
Arema FC Tunjuk Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Akademi

Arema FC Tunjuk Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Akademi

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 11:45

SKOR.id Arema FC semakin menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan program pembinaan pemain usia dini melalui penguatan akademiyang dimiliki.

Teranyar, Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, menunjuk Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Akademi Arema, Kamis (20/1/2022).

Gilang mengatakan, mantan pelatih Arema FC itu ditunjuk untuk membantu melahirkan bibit-bibit pemain berkualitas melalui program pembinaan di akademi.

Upaya ini diharapkan mampu mengantarkan Akademi Arema sebagai kawah candradimuka bagi pesepak bola profesional dan mengembalikan Malang sebagai barometer pemain sepak bola nasional.

" Coach Joko adalah mantan pemain Arema FC dan sekarang memiliki lisensi kepelatihan yang tinggi yakni AFC Pro," kata Gilang, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami berterima kasih kepada Coach Joko yang memiliki visi dan misi yang kompeten untuk meningkatkan kualitas pemain-pemain junior di Arema FC," ia melanjutkan.

Dengan tugas barunya itu, Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, akan bersinergi dengan pelatih lainnya untuk membangun kembali Akademi Arema.

"Kami meminta agar Dirtek bersama pelatih lainnya melakukan evaluasi sekaligus peningkatan kualitas kurikulum Akademi Arema FC secara berjenjang," kataGilang.

Baca Juga :
Tunjuk Joko Susilo Jadi Dirtek, Akademi Arema Dipimpin Pelatih Berlisensi AFC Pro

Selain itu, pebisnis yang akrab dikenal Juragan 99 itu juga mengundang mantan pemain Arema FC lainnya untuk membantu Getuk menyusun program pembinaan Akademi Arema.

"Kami mengundang para mantan pemain-pemain Arema yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi kepada Singo Edan untuk kembali ke Arema FC," ujarGilang.

"Kami meminta mereka membantu menyusun kurikulum yang berkarakter Singo Edan melalui Akademi Arema," ia melanjutkan.

Striker Asing PSIS Semarang Belum Cetak Gol, Pelatih Beri Motivasi

Beri Ucapan Selamat ke Persis, Bos Persebaya Beri Bingkisan untuk Walikota Solo

Original Source

Topik Menarik