Viktor Axelsen Dukung Keputusan Lee Zii Jia yang Keluar dari BAM

Viktor Axelsen Dukung Keputusan Lee Zii Jia yang Keluar dari BAM

Olahraga | indosport.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 11:26
share

INDOSPORT.COM Kabar mengejutkan datang dari bulutangkis Malaysia, di mana tunggal putra terbaik mereka, Lee Zii Jia, memutuskan keluar dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria telah memastikan bahwa Lee Zii Jia mengirimkan surat pengunduran diri pada minggu lalu.

Mendengar kabar yang cukup bikin geger ini, tunggal putra nomor 1 dunia Viktor Axelsen buka suara. Ia menanggapi keluarnya Lee Zii Jia melalui Instagram Story-nya dan memberikan dukungan.

Jika seorang pemain (dalam hal ini LZJ) merasa lebih baik mengikuti jalan lain di mana ia lebih independen sebagai pemain, maka itulah yang harusnya ia lakukan menurut saya. Bagaimanapun itu adalah karier dan hidupnya, tulis Axelsen.

Pernah melawan LZJ beberapa kali, saya yakin tak peduli apa pun, LZJ akan terus melanjutkan segala hal yang dia bisa untuk mendapatkan hasil yang bagus dan melanjutkan usaha terbaiknya untuk membuat Malaysia, dan semua mendukungnya merasa bangga.

Hanya dia sendiri yang tahu apa yang terbaik saat ini dan saya menantikan pertemuan yang menyenangkan melawan LZJ di lapangan di masa depan. Semoga yang terbaik.

Ini bukan urusan saya, tapi saya ingin membagikan apa yang saya pikirkan, tutup pemain berusia 28 tahun ini.

Viktor Axelsen buka suara tentang keputusan Lee Zii Jia yang keluar dari pelatnas BAM. Copyright: Instagram/Viktor Axelsen Viktor Axelsen buka suara tentang keputusan Lee Zii Jia yang keluar dari pelatnas BAM.
Topik Menarik