Lautaro Disarankan Pindah ke Barcelona Musim Depan

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 05:24
Lautaro Disarankan Pindah ke Barcelona Musim Depan

BUENOS AIRES – Legenda sepakbola Argentina, Mario Kempes, menyarankan pindah dari Inter Milan ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Lautaro erat dikaitkan dengan Barcelona karena penampilan apiknya pada musim 2019-2020.

Lautaro mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan untuk Inter musim ini. Catatan itu diprediksi akan lebih mengilap jika kompetisi tidak ditangguhkan karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Meski begitu, torehan tersebut sudah cukup untuk membuat tim-tim besar Benua Eropa memperebutkan Lautaro.

Kempes pun sangat kagum dengan penampilan Lautaro bersama Inter. Kempes menilai Lautaro telah membuktikan dirinya sebagai nomor sembilan yang andal dalam dua tahun terakhir ini, bukan hanya untuk Inter melainkan juga Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Kempes menyarankan Lautaro untuk memikirkan baik-baik kesempatan pindah ke Barcelona. Kempes tahu Inter adalah tim besar, tetapi bermain untuk Barcelona merupakan hal berbeda. Kempes menegaskan kesempatan bermain untuk Barcelona tidak akan datang dua kali untuk Lautaro.

Artikel Asli