Liga 1 Indonesia Jeda FIFA Matchday, Dragan Benahi Taktik PSIS

Liga 1 Indonesia Jeda FIFA Matchday, Dragan Benahi Taktik PSIS

Olahraga | rm.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 10:28
share

Jeda waktu 10 hari Liga 1 karena laga FIFA Matchday dimanfaatkanpelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic mengevaluasi taktik dan strategi sebelum kembali berlaga lawan madura United, Jumat (28/1).

Saat ini, PSIS menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1. PSIS Semarang sudah 20 kali berlaga dengan raihan 31 poin.

Para pemain PSIS Semarang juga tetap latihan pasca-menghadapi Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022.

Setmpat libur sehari, Wallace Costa dkk. kembali melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkhanti, Jimbaran, Badung, Bali pada Rabu (19/1) sore.

Pada latihan tersebut, pelatih kepala Dragan Djukanovic memberikan materi latihan yang cukup melelahkan.

Anak asuhnya diminta untuk melakukan latihan transisi dengan intensitas yang cukup tinggi. Transisi sendiri merupakan salah satu hal yang disorot Dragan untuk terus diperbaiki.

Hari ini setelah libur kami latihan dengan intensitas yang kuat. Tadi ada transisi dan memperbaiki possession ball, tandas Dragan usai latihan.

Selain di dalam lapangan, Dragan juga menyoroti beberapa hal di luar lapangan seperti mentalitas pemain PSIS.

Sepak bola tak hanya soal taktik di lapangan. Mereka ( red -pemain) harus lebih percaya diri juga untuk bermain karena saya rasa para pemain PSIS punya kualitas yang cukup baik, lanjutnya.

Dalam masa jeda kompetisi karena agenda FIFA Matchday, Dragan sendiri menargetkan untuk membenahi beberapa kekurangan tim yang telah ia sebutkan di atas.

Step-by-step kami harus lebih baik. Terus berproses saja pasti kami akan lebih baik karena tim ini punya kualitas, tutup Dragan. [IPL}

Topik Menarik