Sempat Putus, Ibu Neymar Kembali Berpacaran dengan Pemuda 22 Tahun

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 05:09
Sempat Putus, Ibu Neymar Kembali Berpacaran dengan Pemuda 22 Tahun

SAO PAOLO – Ibu Nadine Goncalves, pada bulan lalu mengumumkan hubungan spesialnya dengan seorang gamer asal Brasil, Tiago Ramos. Hubungan itu mencuri perhatian karena Nadine berusia 52 tahun, sedangkan Ramos 30 tahun lebih muda. Hubungan keduanya tidak berjalan lama, karena Nadine memutuskan Ramos selang dua minggu usai mengumumkan berpacaran.

Namun, sekarang keadaannya berbeda. Berdasarkan laporan dari Brasil yang dikutip The Sun, Nadine dikabarkan kembali menjalin hubungan spesial dengan Ramos setelah putus kurang-lebih sebulan. Nadine bahkan disebut telah menyewa sebuah flat di Sao Paolo, agar bisa bersama dengan Ramos.

Sejak awal hubungan itu, Neymar dan juga mantan suami Nadine, Wargner Riberio, telah memberikan restu mereka. Semua pihak seakan mendukung Nadine untuk berbahagia dengan pemuda berusia 22 tahun tersebut. Sayangnya, mulai muncul masalah dalam hubungan mereka.

Masalah itu membuat Nadine dan Ramos bahkan harus berpisah pada akhir bulan lalu. Masalah pertama yang cukup mencuri perhatian, ialah beredarnya isu bahwa Ramos adalah penyuka sesama jenis. Ramos disebut pernah menjalin hubungan dengan dua pria lain sebelum bersama Nadine.

Artikel Asli