Cristiano Ronaldo Ngambek di Laga Brentford vs Manchester United, Ralf Rangnick: Cristiano, Anda Sudah Tua!

Cristiano Ronaldo Ngambek di Laga Brentford vs Manchester United, Ralf Rangnick: Cristiano, Anda Sudah Tua!

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 09:54
share

PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick, menyebut Cristiano Ronaldo sudah ketuaan jelang akhir laga Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Kalimat itu dikeluarkan Ralf Rangnick setelah melihat respons Cristiano Ronaldo yang ngambek ketika diganti Harry Maguire di menit 71.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mentas sebagai starter. Ketika Cristiano Ronaldo berada di lapangan, Manchester United unggul 2-0 via aksi Anthony Elanga pada menit 55 dan Mason Greenwood (62).

Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo

(Momen saat Ralf Rangnick menyebut Cristiano Ronaldo tua)

Kemudian di menit 71, Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood ditarik Ralf Rangnick. Juru taktik asal Jerman itu memasukkan Harry Maguire dan Marcus Rashford.

Di momen itulah Cristiano Ronaldo marah. Ia membanting mantel yang diberikan staf pelatih Manchester United! Tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo langsung duduk termenung.

Hal itu diselingi dengan momen Cristiano Ronaldo menggaruk-garuk kepalanya. Ketika Manchester United mencetak gol ketiga lewat aksi Marcus Rashford pada menit 76, Ralf Rangnick menghampiri CR7 (Man United menang 3-1 atas Brentford di laga ini).

Ralf Rangnick justru menyebut Cristiano Ronaldo sudah terlalu tua sehingga harus realistis. Mantan pelatih Schalke 04 itu menilai kondisi fisik Cristiano Ronaldo tak terlalu optimal. Selain sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo juga baru pulih dari cedera.

Topik Menarik