Presidan Liga Italia Bersyukur Pemerintah Izinkan Kompetisi Bergulir Lagi

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 04:24
Presidan Liga Italia Bersyukur Pemerintah Izinkan Kompetisi Bergulir Lagi

ROMA – Sepakbola di mendapatkan titik terang untuk memulai kembali kompetisi musim 2019-2020. Menteri Olahraga, Vincenzo Spadafora, menyatakan Liga Italia bisa digulirkan kembali 20 Juni mendatang. Kabar itu membuat Presiden Liga Italia, Dal Pino, sangat bersyukur.

Dal Pino beterima kasih kepada Spadafora dan stafnya, atas kerja sama pada masa sulit seperti sekarang. Liga Italia terus bersinergi dengan pemerintah yang diwakili Spadafora, untuk mencari jalan keluar terkait kelanjutan kompetisi. Segala rintangan telah dilalui hingga izin memulai kembali didapatkan Liga Italia.

"Saya berterima kasih kepada Menteri Spadafora dan stafnya. Kami mempertahankan koherensi, tekad, dan semangat pelayanan publik dalam periode yang luar biasa dan kompleks ini, penuh dengan rintangan dan tekanan,” ujar Dal Pino, menyadur dari Football Italia, Jumat (29/5/2020).

Dal Pino menyatakan Liga Italia berjuang keras agar kompetisi bisa bergulir kembali dengan satu pemikiran, yakni untuk kebaikan dan masa depan sepakbola. Dal Pino ingin membalas gairah dan antusiasme dari jutaan penggemar, yang merindukan kembalinya salah satu kompetisi terimdah di dunia yaitu Liga Italia.

Artikel Asli