Ibu Neymar Kembali ke Pelukan Ramos, Sewa Apartemen untuk Berduaan

inewsid | Olahraga | Published at 29/05/2020 04:15
Ibu Neymar Kembali ke Pelukan Ramos, Sewa Apartemen untuk Berduaan

RIO DE JANEIRO, iNews.id – Nama Nadine Goncalves lagi-lagi jadi pembicaraan publik. Ibunda Neymar Jr itu kabarnya balikan dengan mantan kekasihnya, Tiago Ramos. 

Nadine dan Ramos sempat jadi sorotan setelah keduanya diketahui berpacaran pada April lalu. Namun, hubungan pasangan yang terpaut usia puluhan tahun itu cuma bertahan sebentar. Mereka berpisah pada 29 April. 

Setelah itu, keduanya diklaim menjalin hubungan backstreet alias diam-diam. Nah, belum lama ini dua sejoli itu ketahuan menyewa sebuah apartemen di Sao Paolo untuk tinggal bersama. 

Ibunda Neymar, Nadine, dan kekasih berondongnya, Tiago Ramos (foto: The Sun)

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Sebab, Wartawan O Dia, Fabia Oliveira mengklaim Nadine yang berusia 52 tahun diminta keluarga besar untuk menjauhi pemuda berumur 23 tahun itu.

Hubungan mereka terdahulu juga kandas setelah Nadine mengetahui kalau Ramos seorang biseksual. 

Pria yang berprofesi sebagai gamers itu diketahui pernah berpacaran dengan koki pribadi Neymar, Mauro dan stand up komedian ternama Negeri Samba, Carlinhos Maia.

Selain itu ,Nadine juga diberitakan ogah menjalin cinta dengan Ramos yang pernah terlibat kekerasan dalam hubungan. Kabar tersebut mencuat berdasarkan pengakuan mantan pacarnya Rita Cumplido (44 tahun).

“Dia memukul saya begitu keras. Sehingga dia meninggalkan saya dengan mata hitam dan memar besar di kepala,” kata Cumplido dikutip The Sun.

Terlepas dari kontroversi itu, Neymar merestui hubungan sang ibunda dengan Ramos. Hal tersebut dibuktikan saat dia berkomentar di Instagram ibunya yang memajang foto dengan sang kekasih.

“Semoga bahagia, ma. Saya mencintai Anda,” tulinya.

Neymar Jr (kiri) berfoto dengan Tiago Ramos, kekasih ibundanya, Nadine Goncalves. (Foto: Instagram @footballwave)
Artikel Asli