Anderson Silva Beri Tantangan, Conor McGregor: Saya Terima

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 03:51
Anderson Silva Beri Tantangan, Conor McGregor: Saya Terima

DUBLIN – Cuitandi akun twitter-nya, @TheNotoriousMMA, terkait daftar petarung UFC terhebat sepanjang masa mendapatkan banyak respons. Respons teranyar datang dari petarung yang ditempatkan McGregor di posisi pertama dalam daftar itu, yakni Anderson Silva.

Silva tersanjung dengan penilaian McGregor, yang menganggapnya sebagai petarung UFC terhebat sepanjang masa. Silva pun berminat untuk menjajal kemampuan bertarungnya melawan McGregor di dalam oktagon. Pertarungan itu akan sangat seru, karena McGregor adalah petarung UFC terhebat kedua dalam daftar yang dibuatnya.

Secara tidak langsung, McGregor menilai kemamupuannya tidak jauh berbeda dari The Spider –julukan Silva. McGregor pun langsung menjawab tantangan Silva melalui twitter dengan berkata, “Saya Terima.”

Apabila pertarungan itu terjadi maka McGregor harus menaikkan berat badannya terlebih dahulu. McGregor selama ini bertarung di kelas bulu, ringan, dan welter, sedangkan Silva beraksi di kelas menengah. Bertarung di kelas menengah akan jadi pengalaman baru untuk The Notorious.

Artikel Asli