Robertson Sempat Ragu Liga Inggris 2019-2020 Bisa Bergulir Kembali

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 03:45
Robertson Sempat Ragu Liga Inggris 2019-2020 Bisa Bergulir Kembali

LIVERPOOL – 2019-2020 akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Hal Itu merupakan kabar gembira bagi semua pemain dan para penggemar Liga Inggris. Salah satu pemain yang senang dengan bergulirnya kembali Liga Inggris, adalah bek kiri Liverpool, Andy Robertson.

Robertson mengaku sempat tidak yakin Liga Inggris bisa bergulir kembali. Akan tetapi, optimisme Robertson meningkat saat pelatihan kembali dilakukan sejak pekan lalu. Latihan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Protokol kesehatan ketat juga akan diterapkan pada setiap pertandingan Liga Inggris mendatang. Salah satu yang sudah pasti adalah pertandingan diselenggarakan tertutup, alias tanpa penonton. Ketidakberadaan penonton tentu mengurangi esensi dari pertandingan, tetapi yang terpenting adalah Liga Inggris bisa bergulir kembali.

Setiap pertandingan yang akan Liverpool jalani nantinya tidak akan mudah, karena performa yang menurun selama penangguhan kompetisi. Akan tetapi, Robertson menegaskan Liverpool akan berusaha untuk kembali ke performa terbaik, seiring dengan setiap pertandingan yang mereka jalani.

Artikel Asli