Inter Milan Pernah Coba Rekrut Messi pada 2008

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 03:37
Inter Milan Pernah Coba Rekrut Messi pada 2008

MILAN – Beberapa bulan terakhir sempat dikabarkan memiliki keinginan untuk merekrut megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kendati demikian, perlu diketahui, niat Inter untuk menggaet Messi sebenarnya telah ada sejak lama, yakni pada musim panas 2008.

Hal ini disampaikan oleh mantan direktur teknis Inter, Marco Branca. Pada 2008, Messi masih belum menjadi ikon Barca. Kala itu, ia hanyalah pemain muda sensasional yang mendapat julukan The Next Maradona. Maka dari itu, Inter tertarik untuk meminangnya.

Diakui oleh Branca bahwa ketika itu Inter mencoba menggoda Messi dengan memberi nilai kontrak yang cukup tinggi. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Messi. Pasalnya, pemain berjuluk La Pulga itu hanya ingin berkarier di Barca.

Messi sejatinya merasa berutang budi terhadap Barca. Sebab, ketika masih kecil, Messi memiliki kekurangan hormon pertumbuhan. Pada saat itu, pihak Barca datang untuk menolong Messi menjalani pengobatan sekaligus merekrutnya ke akademi sepakbola La Masia. Maka dari itu, Messi tak ingin pergi begitu saja saat namanya mulai melambung.

Artikel Asli