Banting Jaket, Cristiano Ronaldo Kesal Diganti saat MU Lawan Brentford

Banting Jaket, Cristiano Ronaldo Kesal Diganti saat MU Lawan Brentford

Olahraga | inewsid | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:45
share

LONDON, iNews.id - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan saat timnya melawan Brentford. Dia tampak kesal usai ditarik keluar pelatih Ralf Rangnick.

Manchester United melawan Brentford dalam laga Liga Inggris 2021/2022. Duel itu berlangsung di Brentford Community Stadium, London, Kamis (20/1/2022).

Bintang Man United, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan meski tidak mencetak gol pada laga ini. Walau tampil bagus, dia ditarik keluar pelatih Ralf Rangnick pada menit 71\'.

Kesal diganti, Ronaldo pun terlihat marah dan mengomel sebelum duduk di bangku pemain. Tak hanya itu, mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu juga membanting jaketnya yang membuat fans tuan rumah bergemuruh.

Ralf Rangnick yang mengetahui itu langsung menghampiri Ronaldo. Dia menasehati pemain asal Portugal itu agar tidak bersikap berlebihan. Pelatih asal Jerman itu juga menepuk kaki Ronaldo demi menghiburnya.

Ronaldo clearly not happy, has a few words with Rangnick on his way off and throws his coat on the dugout floor. Did shake Rangnick\'s hand as well. Huge call to take Ronaldo off and leave Elanga on, as well as Elanga has played.

[@TyMarshall_MEN] pic.twitter.com/qJW7dZhOmK

CristianoXtra (@CristianoXtra_) January 19, 2022

Man United sendiri berhasil mendulang poin penuh di markas Brentford melalui gol Anthony Elanga (55) dan Mason Greenwood (62). Gol lainnya dicetak oleh Rashford yang masuk ke lapangan saat Ronaldo ditarik keluar pada menit 71\'.

Bagi Rashford, gol tersebut merupakan gol pertamanya di bawah kepemimpinan Rangnick. Terakhir dirinya mencetak gol untuk Man United yakni kala timnya menghajar Tottenham Hotspur pada 30 Oktober 2021 lalu Kala itu, Man United masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Rashford, pemain muda Man United, Anthony Elanga menjadi sorotan karena mencetak gol. Pemain Timnas Swedia U-21 itu bersinar dalam laga ini meski usianya masih 19 tahun.

Topik Menarik