Ducati: Pintu Kami Masih Terbuka untuk Petrucci

okezone | Olahraga | Published at 29/05/2020 02:10
Ducati: Pintu Kami Masih Terbuka untuk Petrucci

BOLOGNA – Manajer Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan kalau pintu masih tetap terbuka bagi . Meski telah memutuskan untuk membawa Jack Miller sebagai rekan satu tim Andrea Dovizioso di tim pabrikan, Ciabatti mengaku Petrucci masih berpeluang sebab hingga saat ini Dovizioso belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

Dovizioso diketahui menjalani negosiasi yang alot dengan Ducati, utamanya soal besaran gaji. Ia juga dikabarkan saling lirik dengan KTM. Atas alasan ini, jika Dovizioso tak mencapai kesepakatan dengan Ducati, maka pintu masih terbuka untuk Petrucci.

"Kami sudah bilang pada Danilo bahwa pada 2021, kami punya 'setup' berbeda, yakni tim pabrikan yang berisi Dovi dan Jack. Tapi ini tak berarti Danilo terdepak dari Ducati, karena kami juga belum dapat kesepakatan dengan Dovi,” ujar Ciabatti, seperti dilansir dari laman Speedweek, Jumat (29/5/2020).

Ciabatti sendiri sebenarnya menginginkan Petrucci untuk tetap berada dalam lingkup Ducati. Ia pun berharap sang pembalap bersedia mempertimbangkan untuk membalap bersama Aruba.it Racing Ducati di ajang WorldSBK.

Artikel Asli