Cristiano Ronaldo Ngamuk di Laga Brentford vs Manchester United, Segera Resmi Gabung PSG?

Cristiano Ronaldo Ngamuk di Laga Brentford vs Manchester United, Segera Resmi Gabung PSG?

Olahraga | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:30
share

CRISTIANO Ronaldo mengamuk karena diganti di laga Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Hal ini semakin memunculkan spekulasi Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022.

Pesepakbola 36 tahun itu sejatinya tampil sebagai starter dan mentas selama 71 menit. Hanya saja, Cristiano Ronaldo gagal memberikan kontribusi gol maupun assist dalam periode tersebut.

Cristiano Ronaldo

Ketika Cristiano Ronaldo berada di lapangan, Manchester United unggul 2-0 via aksi Anthony Elanga pada menit 55 dan Mason Greenwood (62). Kemudian di menit 71, Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood ditarik keluar pelatih Manchester United, Ralf Ralf Rangnick.

Saat itu, Ralf Rangnick memasukkan Harry Maguire dan Marcus Rashford. Di momen itulah Cristiano Ronaldo marah. Ia membanting mantel yang diberikan staf pelatih Manchester United!

Tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo langsung duduk termenung. Hal itu diselingi dengan momen Cristiano Ronaldo menggaruk-garuk kepalanya. Ketika Manchester United mencetak gol ketiga lewat aksi Marcus Rashford, Ralf Rangnick menghampiri CR7.

Setelahnya, pelatih asal Jerman itu memberi nasihat kepada Cristiano Ronaldo. Namun, Cristiano Ronaldo memasang wajah dingin.

Topik Menarik