Lupakan Morata, Barcelona Kembali Fokus Dapatkan Penerus Zlatan Ibrahimovic

Lupakan Morata, Barcelona Kembali Fokus Dapatkan Penerus Zlatan Ibrahimovic

Olahraga | indosport.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 03:36
share

INDOSPORT.COM - Kesulitan merekrut Alvaro Morata, Barcelona kembali fokus untuk mendaratkan striker Swedia penerus Zlatan Ibrahimovic yaitu Alexander Isak.

Meski sudah mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City, pelatih Barcelona yakni Xavi Hernandez rupanya masih membutuhkan sosok striker lagi.

Dilansir dari Sport , Barcelona berniat untuk membujuk Juventus agar mau melepas Alvaro Morata. Akan tetapi, Massimiliano Allegri menegaskan tidak akan melepas sang striker karena masih membutuhkannya.

Hal itu membuat Blaugrana kemudian kembali fokus untuk mendapatkan jasa bomber Real Sociedad, Alexander Isak. Namun mereka juga akan mendapatkan halangan karena pemain asal Swedia itu juga menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Musim ini, Alexander Isak masih jadi andalan lini depan Real Sociedad. Ia telah dipercaya tampil sebanyak 24 kali membela La Real di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbang delapan gol dan dua assist bagi Sociedad. Hal itu membuatnya kemudian menjadi rebutan Arsenal dan Barcelona di bursa transfer.

Topik Menarik