Kecanduan Seks, Mike Tyson Sering Loyo saat Datangi Tempat Latihan

inewsid | Olahraga | Published at 29/05/2020 00:30
Kecanduan Seks, Mike Tyson Sering Loyo saat Datangi Tempat Latihan

CALIFORNIA, iNews.id – Petinju legendaris Mike Tyson pernah terjatuh dalam dunia gelap. Semasa muda, dia sering menghabiskan uangnya untuk mengencani wanita dan mabuk-mabukan.

Kebiasaan buruk Tyson terungkap lewat autobiografinya, The Baddest Man On The Planet. Dia mengaku kecanduan seks sehingga hartanya habis dan harus berurusan dengan hukum karena terlibat kasus pemerkosaan pada awal 90-an.

"Saya sering melakukan hubungan seks sehingga saya terlalu lemah untuk pergi ke tempat gym dan berolah raga," ucap Tyson dikutip dari The Sun.

"Sekarang saya tak bisa lagi menipu wanita-wanita seperti yang pernah saya lakukan ketika masih muda. Itu menyenangkan. Tapi itu tidak lagi menyenangkan ketika Anda sudah tua," ucapnya.

Tyson mengaku sudah insaf dan kembali ke jalan yang benar. Dia menyesal telah menghabiskan uangnya untuk foya-foya.

"Saya menghamburkan banyak uang. Saya sering pesta pora. Saya juga sering mabuk-banukan dan mencari wanita untuk dikencani," tuturnya.

Mantan manajer Tyson, Rory Holloway pernah mengingatkan kliennya untuk berubah. Namun ketika muda, Tyson bukan tipe pria penurut. Dia sering berontak dan bertindak sesuka hatinya.

"Saya tahu, tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Holloway dikutip dari BoxingScene.

Artikel Asli