5 Catatan Mentereng Inter Milan Jelang Lawan Empoli

5 Catatan Mentereng Inter Milan Jelang Lawan Empoli

Olahraga | republika | Kamis, 20 Januari 2022 - 01:00
share

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kini mengalihkan fokusnya ke Coppa Italia setelah bertarung habis-habisan melawan Atalanta di pentas Serie A Italia. Nerazzurri akan menghadapi Empoli di babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/1) dinihari pukul 03.00 WIB.

Seperti dikutip dari situs inter.it dan whoscored , berikut sejumlah data dan fakta terkait pertandingan itu.

Pertama , Inter Milan tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan Coppa Italia melawan Empoli. Selama periode tersebut, Inter meraih sembilan kemenangan dan sekali imbang. Nerazzurri juga mencetak 16 gol dan cuma kebobolan tiga gol.

Kedua , Inter Milan selalu berjaya dalam lima pertandingan kandang melawan Empoli pada ajang Coppa Italia. Dalam rentetan kemenangan tersebut, Inter mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Ketiga , j ika digabung dari berbagai kompetisi di Italia (Serie A dan Coppa), Inter Milan hanya sekali mengalami kekalahan dalam 18 pertandingan kandang melawan Empoli. Sisanya, La Benemata selalu menang di 17 laga.

Keempat , dalam 18 pertandingan di babak 16 besar Coppa Italia sebelumnya, Inter Milan cuma sekali mengalami kekalahan. Itu terjadi pada 2014 saat pasukan biru hitam menyerah 0-1 dari Udinese.

Kelima , Inter Milan mencatatkan tujuh clean sheets di semua kompetisi sejak 25 November 2021. Itu jumlah terbanyak dibandingkan tim mana pun di lima liga top Eropa.

Topik Menarik