Serena Williams Kenang Momen Pertama Bertemu Suami

skor.id | Olahraga | Published at 29/05/2020 00:10
Serena Williams Kenang Momen Pertama Bertemu Suami
– Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams menggambarkan momen ketika bertemu suaminya, Alexis Ohanian, salah satu pendiri Reddit, lima tahun silam.

Pasangan itu bertemu untuk kali pertama pada tahun 2015 di salah satu sudut Hotel Cavalieri, Roma, Italia.

Pada minggu pertama Mei 2015, Serena Williams sedang bersiap-siap untuk tampil di pertandingan pembukanya di WTA Italian Open.

Kebetulan ia termasuk satu dari delapan petenis unggulan yang langsung mendapat bye ke putaran kedua.

Berita Tenis Lainnya: Tak Pernah Pamer Momen Latihan, Novak Djokovic Enggan Picu Emosi Para Rival

Sungguh tak pernah terbayangkan oleh petenis Amerika Serikat (AS) itu bahwa ia bakal bertemu calon pendamping hidupnya kelak di hari yang sama.

Seperti dikisahkan Vanity Fair, pagi itu Williams sedang duduk di dekat kolam hotel menantikan sarapannya. Sebagian anggota timnya juga akan bergabung di mejanya. 

Tiba-tiba Alexis Ohanian yang masih sedikit mabuk setelah begadang dengan artis Amerika, Kristen Wiig, di sebuah kafe sampai jam 1-2 pagi, muncul di depannya.

Tak disangka-sangka, pria itu memutuskan duduk di meja Serena untuk menyantap sesuatu yang ringan untuk meredakan hangover-nya.

Williams pun melanjutkan sisa ceritanya. Perjalanan cintanya dengan Ohanian dimulai di Roma, lima atau enam tahun lalu.

"LOL! Saya paling payah bicara soal timeline. Dia duduk di meja saya. Saya memintanya untuk pergi. Dia menolak,” ujar Williams.

Sebenarnya, di dalam hatinya pun Williams menyadari lelaki yang duduk di mejanya itu lumayan tampan dan memiliki tubuh yang bagus.

“Saya bertanya apakah dia suka truffle. Dia bilang ya. Pada akhirnya saya menjawab ya! Dan, sinilah kita, Alexis Ohanian!” Williams menuliskannya di Instagram.

Dua hari lalu, Williams juga berbagi pengalamannya dalam menjalani rutinitas selama masa karantina pandemi virus corona saat ini.

Lucunya, perempuan itu seakan menegaskan tidak pernah bosan selama pandemi lewat kostum biru putih Cinderella yang dia kenakan saat diwawancara Yahoo Finance.

Rupanya Williams, 38, baru bermain dengan putrinya, Alexis Olympia, 2, yang menurut sang ibu, membuatnya tetap sibuk di rumah, di sela-sela persiapannya untuk comeback.

Berita Entertainment Lainnya: Hobi Bikin Kue, Pembalap Sepeda Ruth Winder Raih Untung Saat Pandemi

"Saya tetap menjalankan bisnis sekalipun harus bekerja dari rumah, dan mengasuh anak. Saya cukup menikmati prosesnya," ucap peringkat kesembilan dunia itu.

Williams tidak memungkiri bahwa pergeseran dari lapangan tenis ke dalam rumah memang dibutuhkan beberapa penyesuaian.

"Awalnya, benar-benar sulit. Tapi begitu bisa mengatasinya, saya agak jatuh cinta pada kehidupan yang tinggal di rumah," kata adik kandung petenis Venus Williams itu.

“Saya memulai isolasi sedikit lebih awal hingga berada di rumah dalam waktu yang sangat lama.” 

Dari situ Williams lalu merasa dirinya berkata dalam hati, "OK, saya memiliki anak dua tahun, yang luar biasa tetapi banyak pekerjaan setiap harinya."

"Kemudian dia masuk dalam fase ketika setiap katanya adalah mommy’. Saya suka, tapi di saat yang sama saya juga tidak mau mendengar kata-kata itu lagi!” tuturnya.

"Itu benar-benar menantang, tapi saya bisa mengatasinya. Dan disinilah saya mengenakan jubah Cinderella ini," kata Williams, pemegang 23 gelar grand slam tunggal putri.

Wawancara Williams itu disiarkan pada hari Rabu selama event khusus "Reset Your Mindset at Work", sebuah kemitraan antara Yahoo! dan Fortune.

Acara itu juga menampilkan pemilik Dallas Mavericks dan co-host "Shark Tank" Mark Cuban, mantan CEO Aetna (CVS) Mark Bertolini, dan Presiden Asosiasi Medis Amerika, Patrice Harris.

Para panelis tamu itu menjelaskan bagaimana wabah Covid-19 telah meningkatkan level pekerjaan mereka dan antisipasi mereka di masa depan.

Fokus Tetap Sehat

Di sela-sela pandemi, juara tujuh kali Australia Open dan Wimbledon itu bersiap kembali ke lapangan dengan diet ketat, termasuk detoksasi 30 hari dan puasa intermiten.

Setidaknya, Williams - kampiun enam kali US Open dan tiga kali French Open - punya pengalaman melakukan comeback sebelumnya.

Tiga tahun lalu, ia hampir kehilangan nyawa akibat komplikasi medis terkait dengan proses kelahiran putrinya, yang memaksanya bed rest selama enam minggu.

Setelah pengalaman mengerikan itu, sang suami tercinta, Ohanian memutuskan cuti dari pekerjaannya untuk mendampinginya di rumah.

Williams kembali ke lapangan tenis delapan bulan setelah melahirkan, dan di bulan Januari. Ia memenangi turnamen pertamanya sejak hamil Olympia.

Satu poin penting dari Williams, penting untuk tetap fokus pada kesehatan di tengah begitu banyak waktu di rumah.

"Saya melihat semua meme online yang berbicara tentang karantina, bagaimana semua orang menjadi sedikit ‘melebar’."

Medio Maret lalu, data Nielsen menunjukkan penjualan minuman keras dan toko bahan makanan melonjak lebih dari 27% untuk anggur dan 26% untuk minuman keras.

Menurut Williams, ia bisa saja bersenang-senang selama isolasi mandiri, tetapi tahu itu akan menghalangi upayanya kembali bermain tenis.

"Saya menggunakan waktu sekarang ini untuk membersihkan tubuh saya,” ucap Williams.

Itu tidak menyenangkan karena Williams merindukan nikmatnya minum anggur di saat santai. “Tetapi saya juga ingin sehat ketika saya kembali bermain tenis," katanya.

Williams pun mendesak semua orang untuk memaksimalkan karantina ini untuk menjaga kesehatan mereka.

"Orang lain juga harus berpikir seperti itu karena Anda tidak pernah menghabiskan waktu sebanyak ini di rumah," ujar Serena Williams.

"Anda benar-benar dapat mengendalikan apa yang sebenarnya masuk ke tubuh Anda."

Serena Williams lalu menawarkan pelajaran dari Ohanian, yang menghabiskan sebagian besar karantina di sebuah kantor di dekat rumah yang dia sewa sebelum pandemi.

 

Artikel Asli