Tatap Babak Ketiga Australia Open 2022, Naomi Osaka Antusias Lawan Pemain Muda

Tatap Babak Ketiga Australia Open 2022, Naomi Osaka Antusias Lawan Pemain Muda

Olahraga | okezone | Rabu, 19 Januari 2022 - 23:01
share

MELBOURNE Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses melenggang ke babak ketiga Australia Open 2022. Di babak berikutnya, dia pun akan melawan petenis muda asal Amerika Serikat, Amanda Anisimova.

Jelang laga itu, Naomi Osaka menatap laga dengan antusias. Sebab baginya, pertandingan akan berjalan menarik karena musuhnya memiliki usia yang lebih muda. Amanda Anisimova diketahui berusia 20 tahun, sementara Osaka berusia 24 tahun.

Naomi Osaka

Ya, Osaka sukses melaju ke babak ketiga alias 32 besar setelah mengalahkan Madison Brengle asal Amerika Serikat. Bermain di Rod Laver Arena, Rabu (19/1/2022), Osaka bermain sangat apik.

Petenis berusia 24 tahun itu sangat mendominasi pertandingan. Alhasil, Osaka pun menang mudah atas Brengle dalam dua set langsung dengan skor 6-0 dan 6-4. Pertandingan tersebut berlangsung selama 1 jam 5 menit.

Usai laga, Osaka menanggapi kekuatan calon lawannya yaitu Anisimova. Petenis peringkat 13 dunia itu mengatakan bahwa lawannya memiliki kelebihan yang harus dia waspadai.

Saya tahu dia memiliki pengembalian yang sangat bagus dan dia memiliki backhand yang bagus dan saya berharap itu sedikit berbeda dari pertandingan hari ini, kata Osaka, dikutip dari laman resmi Australia Open, Rabu (19/1/2022).

Topik Menarik