Australian Open 2022: Kalahkan Madison Brengle, Naomi Osaka Melaju ke Babak Ketiga

Australian Open 2022: Kalahkan Madison Brengle, Naomi Osaka Melaju ke Babak Ketiga

Olahraga | skor.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 19:05
share

SKOR.id - Naomi Osakaberhasil melaju ke babak ketiga Australian Open 2022.

Kepastian ini diraih Osaka setelah suksesmengatasi perlawanan Madison Brengle dengan skor akhir 6-0, 6-4 pada laga yang berlangsung diRod Laver Arena,Rabu (19/1/2022).

Sang juara bertahan menunjukkan dominasinya pada set pembuka.

Ia menyelesaikannya hanya dalam waktu 20 menit dan hanya kehilangan sembilan poin serta berhasil mencetak tiga break point .

Kalah telak di set pertama, Brengle mencoba bangkit danbalik menekan Osaka di set kedua.

Laga pun berlangsung sengit hingga Osakasempat kehilangan kendali permainannyadanmelakukan kesalahan sendirisebanyak 22 kali.

Intensitas permainan semakin memuncak saat kedudukan 3-3. Brengle berhasil mengonversi break point ke-10nya pada set tersebut saat Osaka melakukan smash panjang membuat perolehan skor menjadi 4-3 untuk keunggulan Brengle.

Namun setelah momen tersebut, Osaka langsung tancap gas dan kembali memimpin perolehan poin hinggaakhirnyamemenangi set kedua dengan skor 6-4.

Saya kembali dengan permainan cukup baik, itu bukan statistik saya yang biasa, tetapi saya benar-benar memperbaikinya saat off season. ujar Osaka mengomentari penampilannya hari ini.

Saya mencoba untuk tidak menilai level saya, jika saya membandingkan diri saya dengan masa lalu, saya tidak akan pernah puas. Saya mencoba untuk mengambilnya satu per satu."

Ia mengaku puas dengan permainannya hari ini meski banyak ia banyak melakukan pukulan tak sempurna.

Bagi saya, saya merasa sangatpuasmeskipun saya membuat banyak kesalahan di net hari ini, saya pikir ini sangat penting untuk terus melangkah."

Pada saat itu (ketika Osakagagal servis), tentu saja saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri, tetapi saya juga berpikir ini adalah jenis pertandingan yang saya perlukan di Grand Slam dan mencari cara untuk bertarung. Bisa bangkit di saat-saat yang sangat penting."

Sayaseringkali terburu-buru dalam permainan servis spesifik itu, dan Anda bisa mengatakan bahwa saya agak goyah."

"Saya membuat kesalahan ganda di mana saya seharusnya tidak melakukan kesalahan ganda. Tapi saya mencoba untuk melakukannya pada pertandingan selanjutnya." pungkas Naomi.

Australian Open 2022: Daniil Medvedev dan Andy Murray Sukses Melenggang ke Babak Kedua

&

Topik Menarik