Antonio Conte Heran Laga Derbi London Utara Melawan Arsenal Ditunda

Antonio Conte Heran Laga Derbi London Utara Melawan Arsenal Ditunda

Olahraga | skor.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 06:45
share

SKOR.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mempertanyakan keputusan Premier League (Liga Inggris)yang menunda laga Derbi London Utara melawan Arsenal FC.

Spurs seharusnyamenjamu Arsenalpekan lalu tetapi pertandingan dibatalkan atas permintaan tim tamudengan alasan kekurangan pemain.

The Gunners mengklaim mereka tidak dapat memenuhi syarat pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur karena kasus virus corona, cedera, dan tugas internasional yangmenganggu skuad mereka.

Tetapi Conte tidak yakin liga membuat keputusan yang tepat.

Berbicara menjelang perjalanan ke Leicester, bos Spurs mengatakan: "Klub membuat pernyataan dan menyatakan kekecewaan kami tentang keputusan itu."

Itu pasti keputusan yang aneh."

"Saya merasabahwa ketika ada situasi (petandingan) untuk dimainkan, kami harus bermain dan tidak menunda pertandingan karena cedera atau untuk tugas internasional."

"Kami memiliki masalah besar yang harus diselesaikan dengan virus corona tetapi hanyadengansituasi ini Anda dapat memutuskan untuk menunda."

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya - dan saya memiliki sedikit pengalaman dalam sepak bola - untuk melihat keputusan ini.

"Dengan cara ini, apa pun bisa terjadi."

Awas Antonio Conte, 3 Pemain Terburuk Mauricio Pochettino Masih Bermain di Tottenham Hotspur

&
Topik Menarik