Hasil Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Pekan Ke-20 Liga 1 2021-2022: Comeback, The Guardian Hajar Bajul Ijo

Hasil Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Pekan Ke-20 Liga 1 2021-2022: Comeback, The Guardian Hajar Bajul Ijo

Olahraga | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 23:15
share

GIANYAR Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- sukses melakukan comeback luar biasa hingga menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (18/1/2022) malam WIB, Persebaya sejatinya berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Taisei Marukawa. Namun, Bhayangkara FC mengejar lewat gol Melvin Platje (72) dan Ezechiel NDouassel (86).

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Persebaya langsung mencoba untuk menyerang saat laga dimulai. mereka bahkan memperoleh peluang saat laga baru berjalan 60 detik. Tetapi, tandukan Samsul Arif hanya melebar.

Bhayangkara pun tak tinggal dia, mereka langusng melancarkan serangan yang betubi-tubi. Peluang untuk unggul datang pada menit ke-17. Hanya saja, sepakan Hansamu Yama melambung.

Serangan lalik kemudian dilancarkan oleh Bajul Ijo -julukan Persebaya- pada menit ke-20. Samsul Arif berada di depan gawang Bhayangkara dan melepas tendangan. Tetapi, upayanya dihalau kiper Bhayangkara, Awan Sheto.

Setelah itu, kedua tim sama-sama saling menyerang. Namun, baik serangan dari Persebaya dan Bhayangkara sama-sama masih belum bisa menyelesaikan peluang dengan sempurna.

Akhirnya Persebaya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45. Taisei Marukawa mencetak gol usai menampilkan kemampuan individunya dan melepaskan tendangan. Persebaya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Topik Menarik