Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Spesial dari FIFA, Pele Beri Ucapan Selamat

Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Spesial dari FIFA, Pele Beri Ucapan Selamat

Olahraga | skor.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 22:55
share

SKOR.id -Legenda Brasil, Pele, memberi ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo yang memenangkan penghargaan spesial dari FIFA.

Berbagai penghargaan telah diumumkan FIFA dalam gelaran FIFA Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan spesial dalam gelaran ini setelah memecahkan rekor gol terbanyak di level internasional.

Ya, Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di level internasional dengan 115 gol untuk Portugal.

Pemain Manchester United itu lantas mendapatkan ucapan selamat dari legenda timnas Brasil, Pele.

"Selamat atas penghargaan spesial dari FIFA. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda, memberikan pelukan saya," ujar Pele.

"Saya merekam pesan ini dengan kepedulian besar. Sampai berjumpa!," imbuh peraih tiga trofi Piala Dunia tersebut.

Membalas pesan tersebut, Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada Pele dan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu sang legenda.

"Seperti kata bijak yang disampaikannya, kami berada dalam satu tim yang sama, tim sepak bola! Terima kasih Pele!" kata Ronaldo.

"Saya berharap segera bisa bertemu dengan Anda, jadi kita dapat tertawa bersama dan membicarakan permainan yang kita suka ini," lanjut CR7.

Selain penghargaan spesial tersebut, Cristiano Ronaldo juga termasuk dalam FIFA FIFPro World XI alias best eleven tahun 2021.

3Pemain Pilihan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di FIFA Awards 2021

 

&

Topik Menarik