Pamer Pose Menantang saat Jiu-jitsu, Aksi Bintang "Layangan Putus" Bikin Minder

Pamer Pose Menantang saat Jiu-jitsu, Aksi Bintang "Layangan Putus" Bikin Minder

Olahraga | indosport.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:15
share

INDOSPORT.COM - Artis dalam serial web Layangan Putus , Michelle Wanda, membuat para penggemar dibuat minder kala dia pamer pose menantang saat berolahraga jiu-jitsu.

Sebagai informasi, Michelle Wanda mengawali karier di industri hiburan dari partisipasinya di ajang Abang None Jakarta Barat pada 2015 silam.

Berawal dari sanalah, Michelle Wanda mulai mengembangkan bakatnya di dunia seni peran. Berbagai judul sinetron hingga film berhasil dibintanginya.

Seperti sinetron Tukang Ojek Pengkolan, After Meet You, The Trilogi of Senses , hingga terbaru dia membintangi serial web Layangan Putus .

Dalam serial web yang laris manis tersebut, Michelle Wanda berhasil mencuri hati penggemar berkat perannya sebagai Dita yang tak lain adalah sahabat Kinan (Putri Marino).

Terlepas dari itu, meskipun disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, Michelle Wanda menjadi salah satu artis yang tak melupakan diri untuk senantisa berolahraga demi menjaga tubuh tetap bugar.

Beberapa olahraga pun digeluti oleh artis berusia 25 tahun tersebut. Selain lari, Michelle Wanda juga menjadi pegiat seni bela diri Brazilian Jiu-jitsu (BJJ).

Tak tanggung-tanggung, artis yang menjadi tunangan dari Andy Sukandar tersebut bahkan memenangkan kompetisi jiu-jitsu pertama kali pada 23 Oktober 2021 lalu.

Michelle Wanda juga merayakan kesuksesannya meraih sabuk biru dalam olahraga Jiiu-jitsu pada akhir 2021. Rutinitasnya kerap dia unggah melalui instagram pribadinya @michellewanda.

Teranyar, pada instagram yang diunggahnya, Michelle Wanda kembali mengunggah potret menantang dirinya saat sedang berlatih olahraga jiu-jitsu.

Dengan senyuman manisnya, Michelle Wanda menyematkan sebuah tulisan gurauan bernada ancaman, Tiati ku bisa patahin tangan orang hehe .

Dalam foto yang dilampirkan, artis kelahiran Jakarta tersebut tampil sporty mengenakan kostum jiu-jitsu berwarna hitam. Sambil tersenyum di arena jiu-jitsu, Michelle Wanda membiarkan rambut lurus panjangnya tergerai dengan indah.

Topik Menarik