Done Deal! Witan Sulaeman Pastikan Gabung FK Senica

Done Deal! Witan Sulaeman Pastikan Gabung FK Senica

Olahraga | indosport.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 12:31
share

INDOSPORT.COM Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya menjawab teka-teki klub barunya dengan mengonfirmasi dirinya bergabung FK Senica dengan status pinjaman.

Sebagaimana diketahui, dalam lima hari terakhir klub asal Slovakia, FK Senica mengeluarkan teka-teki mengenai sosok pemain yang akan didatangkannya di bursa transfer Januari.

Klub yang juga dibela bintang Timnas Indonesia lainnya yakni Egy Maulana Vikri tersebut merilis satu per satu huruf di Instagram Story yang akhirnya berujung pada nama WITAN, Senin (17/11/22).

Meski klub sampai saat ini belum merilis pernyataan resmi bahwa mereka merekrut Witan, namun sang pemain sendiri sudah lebih dulu mengumumkan kabar gembira ini.

Witan, melalui Instagram Story pada Selasa (18/01/22) menggungah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan seragam latihan FK Senica dan berpose dengan Egy dan beberapa rekan barunya.

Witan Sulaeman pastikan gabung FK Senica. Foto: Instastory@witan_id Copyright: Instastory@witan_id Witan Sulaeman pastikan gabung FK Senica. Foto: Instastory@witan_id

DONE DEAL! Witan bergabung dengan FK Senica dengan status pinjaman, tulis mantan pemain PSIM Yogyakarta ini.

Akan kita upload di feed bila FK Senica telah resmi memperkenalkan Witan ke publik.

Duet EGY X WITAN on the Europe is about to coming! demikian bunyi pernyataan singkat dari Witan.

Sesuai dengan rumor yang telah berhembus belakangan, Witan memang akan menjadi pemain FK Senica dengan status pinjaman dari klub asalnya di Kroasia, Lechia Gdansk.

Menurut data dari Transfermarkt, Witan masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 2023. Sementara FK Senica hanya meminjam jasa Witan Sulaeman hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Meski demikian, belum dipastikan apakah akan ada opsi perpanjangan kontrak pinjaman atau Witan bisa dipermanenkan pada musim panas mendatang.

Topik Menarik