Gara-gara Hal Ini, Newcastle United Resmi Ditolak 3 Bintang Eropa

Gara-gara Hal Ini, Newcastle United Resmi Ditolak 3 Bintang Eropa

Olahraga | indosport.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 03:11
share

INDOSPORT.COM - Setelah menjelma menjadi klub kaya raya, Newcastle United langsung jor-joran di bursa transfer Januari 2022 dengan mengincar sejumlah bintang.

Sejauh ini, Newcastle United besutan Eddie Howe baru resmi merekrut dua pemain yakni Chris Wood dan Kieran Trippier. Tidak berhenti di situ, mereka juga masih ingin mendaratkan amunisi lainnya.

Seperti playmaker Real Madrid, Eden Hazard, kemudian bomber Arsenal yaitu Alexandre Lacazette dan gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Akan tetapi, ketiga pemain tersebut baru saja menolak mentah-mentah tawaran dari klub berjulukan The Magpies. Menurut El Nacional , ketiganya memiliki alasan yang sama mengapa ogah pindah ke St James\' Park.

Seperti diketahui, Newcastle United memang tampil buruk di kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022. Mereka terjebak di posisi ke-19 klasemen dengan hanya meraih satu kemenangan dalam 20 pertandingan.

Karena kini sedang terjebak di zona degradasi, Eden Hazard, Alexandre Lacazette dan Donny van de Beek menolak tawaran meski bakal mendapat gaji menggiurkan.

Tim besutan Eddie Howe memang sedang membutuhkan tenaga baru di bursa transfer Januari 2022 ini. Mereka memasang target agar bisa bertahan di Premier League musim depan.

Topik Menarik