Loading...
Loading…
Sah! Christian Eriksen Merapat ke Klub Gurem Liga Inggris

Sah! Christian Eriksen Merapat ke Klub Gurem Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 00:56

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Christian Eriksen akhirnya terpecahkan. Usai resmi meninggalkan Inter Milan, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi berseragam tim gurem Liga Inggris.

Sejak meninggalkan Giuseppe Meazza, markas Inter Milan akhir Desember lalu, nasib Christian Eriksen terus menjadi bahan perbincangan.

Bagaimana tidak, pasca dilarang tampil di Liga Italia lantaran masalah jantung, eks Tottenham Hotspur tersebut langsung dikaitkan dengan sejumlah klub baru.

Tak sedikit yang berspekulasi jika Eriksen akan melajutkan kariernya di Ajax Amsterdam, mengingat di Negeri Kincir Angin tersebut tak ada larangan untuk menggunakan alat pacu jantung alias defibrator.

Jika ia merapat ke Johan Cruijff ArenA, ia akan satu klub dengan Daley Blind yang juga menggunakan alat yang sama. Di samping itu, De Godenzonen merupakan klub yang membesarkan nama Eriksen.

Meski santer diisukan bakal balikan dengan Ajax Amsterdam, namun rumor teranyar menyebut jika pemain berpaspor Denmark tersebut segera diresmikan jadi penggawa Brenford.

Original Source

Topik Menarik

{