Loading...
Loading…
Tuntut Gaji Tinggi, Negosiasi Kontrak Bruno Fernandes di Manchester United Mandek

Tuntut Gaji Tinggi, Negosiasi Kontrak Bruno Fernandes di Manchester United Mandek

Olahraga | skor.id | Senin, 17 Januari 2022 - 23:40

SKOR.id - Bruno Fernandes ingin masuk dalam jajaran pemai bergaji tertinggi di Manchester United untuk bertahan di klub.

Bintang asal Portugal itu mengemas brace saat the Red Devils membuang keunggulan dua gol atas Aston Villa untuk mendapat hasil imbang akhir pekan kemarin.

Itu menambah koleksi golnya menjadi 33, ditambah 22 assist, sejak hijrah ke Old Trafford pada Januari 2020.

Hanya penyerang Liverpool Mohamed Salah (45) dan striker Tottenham Hotspur Harry Kane (33) yang koleksi golnya lebih banyak di Liga Inggris pada periode tersebut.

Bruno Fernandes menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan ketika ia bergabung dengan Setan Merah.

Beberapa bulan lalu, dikabarkan bahwa pemain 27 tahun tersebut sedang bernegosiasi soal kontrak anyar untuk mendongkrak gajinya menjadi sekitar 250 ribu pound (Rp4,9 miliar) per pekan.

Namun the Athletic mengabarkan bahwa pembicaraan tersebut untuk sementara ditangguhkan, setelah agen mantan gelandang Sporting ini menolak tawaran Setan Merah.

Mereka mengklaim kedua belah pihak akan melanjutkan negosiasi pada Mei saat kompetisi telah berakhir.

Baca Juga :
Resmi, Bruno Fernandes Teken Kontrak di Manchester United hingga Tahun 2027

Saat ini Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan penghasilan terbesar di Manchester United. Ia mengantungi sekitar 400 ribu pound (Rp7,8 miliar) per pekan.

Penjaga gawang David De Gea mendapat 375 ribu pound (Rp7,3 miliar) per pekan, sementara Paul Pogba, Raphael Varane, Anthony Martial, Jadon Sancho, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford dibayar 200 ribu pound (Rp3,9 miliar) sepekan.

Meski negosiasi antara Fernandes dan klub menemui hambatan, Manchester United tetap tenang menghadapi situasi ini.

Bruno Fernandes masih terikat kontrak sampai 2025, namun ingin gajinya naik untuk dapat disejajarkan dengan pemain papan atas lain.

Terungkap, Jorge Mendes Sempat Ingin Bawa Bruno Fernandes ke Barcelona sebelum ke Manchester United

Bruno Fernandes Sangkal Rumor Barcelona

Original Source

Topik Menarik

{