MotoGP Indonesia 2022 Terancam Batal, MGPA Beri Respons Begini

MotoGP Indonesia 2022 Terancam Batal, MGPA Beri Respons Begini

Olahraga | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 21:15
share

JAKARTA, iNews.id MotoGP Indonesia 2022 terancam batal. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) langsung memberikan respons.

MotoGP Indonesia sejatinya akan berlangsungdi Sirkuit Internasional Mandalika, pada 18 hingga 20 Maret mendatang. Namun Pemerintah Indonesia saat ini mewajibkan seluruh pendatang dari luar negeri untuk melakukan karantina selama 7x24 jam setelah tiba di Indonesia.

Hal tersebut menjadi pertanyaan apakah Dorna bersedia dengan aturan tersebut. Wakil Dirut MGPA, Cahyadi Wanda, mengatakan koordinasi masih terus dilakukan bersama Dorna serta Pemerintah Indonesia.

Cahyadi Wanda pun menjelaskan belum ada informasi resmi dari Dorna terkait batalnya MotoGP Indonesia 2022. Dirinya mengatakan sampai saat ini komunikasi masih terus dilakukan agar koordinasi berlangsung lancar.

Sampai saat ini belum ada informasi seperti itu ke kami. Kami berkomunikasi secara rutin dengan Dorna dan proses koordinasi berlangsung dengan sangat baik, ungkap Cahyani Wanda ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (17/1/2022).

Selain itu, Cahyadi juga menegaskan bahwa saat ini masih belum ada keputusan pasti terkait batalnya MotoGP Indonesia. Namun dirinya memastikan Dorna tidak pernah punya niatan untuk membatalkan MotoGP Indonesia.

Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan pemerintah dan Dorna menunggu hasil keputusan tersebut. Nanti kalau semua sudah selesai kami akan mengeluarkan rilis, tuturnya.

Hingga saat ini kami masih terus berkoordinasi dengan semua pihak. Tapi yg pasti Dorna tidak pernah menyampaikan hal yg selama ini banyak diberitakan, ucapnya.

Topik Menarik