PSS Sleman vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming

PSS Sleman vs Madura United: Prediksi dan Link Live Streaming

Olahraga | skor.id | Senin, 17 Januari 2022 - 18:45
share

SKOR.id - Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 akan mempertemukan PSS Sleman menghadapi Madura United, pada Selasa (18/1/2022).

Pertandingan antara PSS Sleman versus Madura United tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 15.15 WIB.

Bagi PSS Sleman, laga besok merupakan kesempatan untuk melakukan balas dendam atas kekalahan yang mereka derita pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, pada 25 September 2021, PSS Sleman menyerah dari Madura United dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Madura United dicetak bek asal Brasil, Jaimerson melalui sepakan jarak jauh yang gagal ditepis oleh kiper Ega Rizky.

Pertandingan tersebut termasuk berlangsung cukup panas. Wasit pun harus mengeluarkan lima kartu kuning. Dua kartu kuning untuk Madura United dan tiga kartu kuning untuk PSS.

PSS jelas tak boleh kalah dalam pertandingan besok apabila posisinya saat ini tak mau direbut oleh Madura United.

Saat ini, tim berjulukan Elang Jawa menempati peringkat ke-10 dengan koleksi 24 poin, sedangkan Madura United berada di ranking ke-13 dengan 21 poin.

Apabila Madura United menang, poin kedua tim menjadi sama 24 poin, namun tim berjulukan Laskar Sape Kerrap berhak menempati posisi yang lebih baik karena unggul secara head to head.

Oleh karena itu, PSS Sleman cukup fokus dalam menatap laga melawan Madura United. Mereka ingin kembali ke jalur kemenangan usai takluk dari Arema FC di pekan lalu.

"Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi mereka (Madura United) nanti," kata pelatih PSS, I Putu Gede, dikutip dari laman klub.

Meski begitu, PSS melihat bahwa Madura United memiliki amunisi baru yang wajib diwaspadai pergerakannya di pertandingan besok.

Mereka ialah Renan Silva dan Alberto Goncalves. Sebelum bergabung dengan Madura United, Renan Silva merupakan salah satu motor serangan Bhayangkara FC.

Demikian juga dengan Alberto Goncalves yang bermain untuk Persis Solo di Liga 2 2021. Beto bergabung dengan Madura United setelah menahbiskan diri menjadi topskor Liga 2 2021.

Dua amunisi baru Madura United tersebut dinilai I Putu Gede membuat daya gedor skuad asuhan Fabio Lefundes lebih menakutkan.

"Sekarang (Madura United) ada Renan Silva dan Beto Goncalves. Permainan mereka lebih tajam dan lebih kuat," ucap I Putu Gede.

Pertandingan besok diprediksi akan berjalan seru. Kedua tim bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk berusaha mengamankan tiga poin.

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Derry Rachman; Kim Kurniawan, Misbakus Solikin; Irkham Mila, Juninho, Eeng Supriyadi;Wander Luiz

Pelatih: I Putu Gede

Madura United: Muhammad Ridwan; Alexvan Djin, Jaimerson, Fachrudin Aryanto, Novan Setya Sasongko; Hugo Gomes dos Santos, Asep Berlian; Haris Tuharea, Renan Silva, Bayu Gatra; Alberto Goncalves

Pelatih: Fabio Lefundes

Lima Pertemuan Terakhir

25 September 2021: Madura United 1-0 PSS Sleman

23 Maret 2021: Madura United 2-1 PSS Sleman

29 September 2019: PSS Sleman 2-2 Madura United

31 Juli 2019: Madura United 0-1 PSS Sleman

5 Maret 2019: PSS Sleman 0-2 Madura United

Prediksi Skor.id

PSS Sleman 2-1 Madura United

Link live streaming PSS Sleman vs Madura United

Skor Indeks Liga 1 2021: MoTM dan Rating Pemain Persipura vs Persiraja

Rapor Pemain di Bawah 20 Tahun Persebaya hingga Pekan ke-19 Liga 1 2021-2022

&
Topik Menarik