Sama-Sama Jadi Runner-Up India Open 2022, Begini Reaksi Lucu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke Loh Kean Yew

Sama-Sama Jadi Runner-Up India Open 2022, Begini Reaksi Lucu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke Loh Kean Yew

Olahraga | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 16:51
share

NEW DELHI Hasil yang sama diraih ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan tunggal putra asal Singapura, Loh Kean Yew, di India Open 2022. Sama-sama menjadi runner-up, Ahsan/Hendra mengeluarkan respons lucu dengan meminta Loh Kean Yew untuk tidak mengikuti mereka di kemudian hari.

Sebagaimana diketahui, partai final India Open 2022 sudah bergulir pada Minggu 16 Desember 2022. Ahsan/Hendra tampil lebih dulu melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Bermain di Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- tampil baik sejak awal. Namun, pasangan tuan rumah itu tampil lebih beringas hingga memenangkan laga dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 26-24.

Setelah itu, Loh Kean Yew gentian berlaaga. Juara dunia 2021 itu dihadapkan dengan wakil tuan rumah, Lakshya Sen, yang menampilkan permainan sengit di antara keduanya.

Sejak gim pertama, kedua pemain tampil kuat hingga poin-poin akhir. Namun, keberuntungan lebih menyertai Sen dengan meraup kemenangan dalam pertarungan tiga gim 22-20, 19-21, dan 21-13.

Alhasil, kedua wakil ini meraih medali yang sama pada ajang Super 500 tersebut. Hal itu pun tak disia-siakan mereka untuk berfoto bersama dengan medali perak yang mengalungi lehernya masing-masing.

Topik Menarik