Loading...
Loading…
Nani Keluarkan Sihir saat Debut di Venezia: Baru Main 115 Detik Langsung Assist

Nani Keluarkan Sihir saat Debut di Venezia: Baru Main 115 Detik Langsung Assist

Olahraga | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 15:25

VENEZIA, iNews.id- Luis Nani langsung mengeluarkan sihirnya ketika debut di klub barunya Venezia. Nani langsung bikin assist padahal baru main 115 detik atau 2 menit kurang.

Laga debut Nani itu berlangsung saat Venezia vs Empoli di lanjutan Liga Italia 2021/2022. Laga berlangsung di kandang Venezia Stadion Penzo, Minggu (16/1/2021).

Venezia awalnya tertinggal 0-1 atas Empoli saat Syman Zurkowski menit 26. Setelah gol itu, Venezia mencoba menyamakan kedudukan.

Namun usaha pasukan Paolo Zanetti belum membuahkan hasil. Akhirnya, Zanetti memasukan Nani di menit 72 menggantikan Cristian Molinaro.

Nani menerima bola di depan kotak penalti. Dia melakukan wallpass dengan Aramu.

It didn't take long for Nani to make an impact on his Venezia debut ???? An assist just less than a minute after coming on as a substitute ???? pic.twitter.com/8tEKb6yF9b Football on BT Sport (@btsportfootball) January 16, 2022

Nani yang terbuka memberikan umpan pendek ke David Okereke. Okereke tak menyia-menyiakan umpan mantang Nani untuk mencetakan penyeimbang 1-1.

Nani juga mencatatkan statistik yang cukup apik meski hanya bermain 18 menit. Nani melakukan 6 umpan dan 2 keypass di antaranya berujung gol.

Baca Juga :
Hasil Inter Milan vs Venezia: Gol Edin Dzeko dan Nicolo Barella Bawa I Nerazzurri Menang 2-1

Usai laga, Nani puas dengan debutnya di Venezia. Dia ingin terus tampil apik agar Venezia naik ke papan atas.

Ini awal yang sangat bagus! kata Nani kepada DAZN dikutip dari Football Italia, Senin (17/1/2022).

Tim bermain bagus, kami tahu ini adalah momen penting bagi kami, kami perlu meraih poin sebanyak mungkin. Kami bisa saja menang di sini hari ini, tetapi jalan masih panjang dan kami tahu bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik," katanya.

Nani menyebut sedikit gugup pada laga tersebut. Dia mengatakan akan beradaptasi lagi dengan kultur sepak bola Italia yang lama ditinggalkannya.

Saya sedikit gugup, karena saya belum menjalani banyak sesi latihan dan tidak dalam kondisi terbaik, tetapi ketika Anda ingin melakukannya dengan baik, itu berjalan sesuai keinginan Anda," katanya.

Serie A adalah yang terbaik, saya pikir ini momen yang fantastis untuk bermain di sini. Saya perlu sedikit melatih bahasa Italia saya, sudah lama! tuturnya.

Nani sempat bermain di Italia meski hanya sebentar. Saat itu pemain berusia 35 tahun ini bermain di Lazio musim 2017-2018.

Baca Juga :
Statistik dan Kisah Rivalitas Ronaldo vs Messi di Liga Champions yang Tak Berujung

Original Source

Topik Menarik