Bobotoh Minta Pelatih Persib Bandung Dipecat, Begini Reaksi Robert Rene Alberts

Bobotoh Minta Pelatih Persib Bandung Dipecat, Begini Reaksi Robert Rene Alberts

Olahraga | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 15:09
share

PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sadar mendapatkan tekanan setelah hasil buruk yang didapatkan Maung Bandung di beberapa laga terakhir Liga 1 2021-2022. Bahkan sejumlah Bobotoh yang notabene fans Persib Bandung mengeluarkan Tagar #RobertOut dan #ReneOut di media sosial.

Tagar tersebut dimunculkan jelang Persib Bandung menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Selasa, 18 Januari 2022. Meski begitu, Robert santai menyikapi fenomena tersebut.

Robert Rene Alberts

(Pelatiih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

Baginya, tekanan adalah hal wajar bagi tim yang berkiprah di kompetisi, termasuk pelatih. Apalagi, Persib Bandung adalah tim besar yang selalu punya misi besar. Bahkan, tahun ini Persib menggaungkan misi juara.

Menurut Robert, setiap laga selalu memberi tekanan tersendiri. Sehingga, tagar yang berkembang saat ini tidak mengganggunya jelang duel kontra Borneo FC.

"Tentunya setiap pertandingan akan selalu ada tekanan, tapi bukan berarti kita tidak bisa keluar dari tekanan tersebut," kata Robert, Senin (17/1/2022).

Tanpa desakan dipecat Persib, Robert mengatakan akan selalu ada tekanan di dalam tim. Sebab, seluruh elemen tim sangat berhasrat membawa tim jadi juara. Sebelum tekanan dari luar datang, tim selalu mendapat tekanan dari dalam dirinya sendiri.

Topik Menarik