Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah atas Camila Osoria, Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua

Hasil Australia Open 2022: Menang Mudah atas Camila Osoria, Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua

Olahraga | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 12:09
share

MELBOURNE - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka tak mendapatkan perlawanan yang berarti saat menghadapi Camila Osoria (Kolombia) di babak pertama Australia Open 2022, Senin (17/1/2022) siang WIB. Berkat kemenangan 6-3 dan 6-3 itu, peraih empat gelar Grand Slam tersebut pun lolos ke putaran kedua.

Sejak set pertama, Osaka tidak kesulitan melawan serangan-serangan dari Osorio. Dominasinya selalu lebih kuat dengan menciptakan sejumlah Ace dan pengembalian bola.

Osaka pun sukses meraup poin demi poin hingga di angka 5-0. Osorio sempat tampil lebih tenang selanjutnya dan mencoba mengejar ketertinggalan menjadi 5-3.

Naomi Osaka (Reuters)

Namun sayang upaya itu terbilang terlambat, dan Osaka mampu kembali ke permainannya sehingga menutup set pertama dengan skor 6-3.

Memasuki set kedua, Osorio bertekad tampil lebih baik. Itu pun terbukti dengan unggul lebih dulu di permainan pertama. Namun Osaka mampu mengembalikkan keadaan di dua permainan berikutnya sehingga skor menjadi 2-1.

Osaka unggul 3-1 namun kemudian di permainan berikutnya Osorio mampu menipiskan menjadi 3-2. Saling berbagi kemenangan di dua permainan berikutnya, Osaka tampil digdaya di akhir. Skor pun menjadi 6-3 menutup set kedua.

Topik Menarik