Dapat Kritikan Pedas dari Penggemar, Immobile: Biar Statistik Bicara

Dapat Kritikan Pedas dari Penggemar, Immobile: Biar Statistik Bicara

Olahraga | sindonews | Senin, 17 Januari 2022 - 08:30
share

SALERNO - Striker Lazio, Ciro Immobile mndapatkan kritikan pedas dari publik Italia menyusul performanya yang menurun. Itu terlihat dalam beberapa laga bersama Lazio yang gagal tampil gemilang.

Namun begitu, Immobile tak ambil pusing atas cemooh orang-orang yang tak menyukainya. Menurutnya, statistik membuktikan bahwa dia masih terbilang moncer musim ini.

"Saya juara Eropa, statistik saya berbicara untuk saya dan saya tidak perlu membalas kritik. CV saya mengatakan saya mencetak dua gol di Piala Eropa, saya memenangkan Sepatu Emas pada tahun 2020 sebagai pencetak gol terbanyak Eropa dan banyak trofi lainnya, hal-hal ini berbicara sendiri," ungkap Immobile, dilansir dari Football Italia, Minggu (16/1/2022).

Lebih lanjut, Immobile tak mau terbebani kritikan tersebut. Ia hanya ingin fokus untuk membuktikan performa terbaiknya serta menciptakgol-gol yang spektakuler bagi skuadnya ataupun di mata para pendukungnya.

Di sisi lain, pemain berusia 31 tahun itu tampaknya sangat berterima kasih kepada rekannya di Lazio. Sebab, Immobile merasa mereka telah membantu membuktikan penampilan yang menawan.

"Saya berterima kasih kepada tim, yang menempatkan saya dalam kondisi untuk melakukannya dengan baik," kata Immobile

Terlebih, Immobile menjadi salah satu sosok pemain yang membawa Lazio merebut kemenangan atas Salernitana. Ia berhasil menyumbangkan dua gol saat duelnya menghadapi Salernitana pada laga lanjutan Liga Italia musim 2021-2022.

Sebagimana diketahui pada laga kedua tim berlangsung di Stadion Arechi, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Tim Le Aquile -julukan Lazion- berhasil menaklukkan tim lawan dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol di sumbangkan oleh Ciro Immobile (7\') dan (10\') disusul Manuel Lazzari (66\'). Dengan demikian Lazio menyabet tiket kemenangan sekaligus menorehkan tiga poin.

Topik Menarik