Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Aventador, Rudy Salim: Buat Datangkan Ozil

Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Aventador, Rudy Salim: Buat Datangkan Ozil

Olahraga | indosport.com | Senin, 17 Januari 2022 - 07:30
share

INDOSPORT.COM - Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, baru saja memamerkan salah satu mobil mewah miliknya yakni Lamborghini Aventador Roadster. Menurut Rudy Salim, mobil itu bisa jadi modal untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Minggu (16/01/22), Raffi Ahmad mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Raffi tampak berpose di samping mobil Lamborghini Aventador Roadster miliknya.

Mobil mewah berwarna gradasi merah-hitam itu tampak gagah terparkir di halaman rumah pemilik RANS Cilegon FC tersebut. Menariknya, saat itu Raffi Ahmad sedang bingung apakah mobil itu harus disimpan atau dijual saja.

"Banteng Aventador Roadster 'Rare' Dijual atau Disimpen?" tulis Raffi.

Sebelumnya, Presiden Direktur dari Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, yang merupakan sahabat Raffi Ahmad telah mengumumkan harga mobil Lamborghini Aventador S Roadster.

Hal itu diungkapkan Rudy dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Rudy menyebut harga mobil seperti punya Raffi Ahmad itu mencapai 18,5 miliar rupiah belum termasuk pajak.

Untuk menjawab kegalauan Raffi, Rudy Salim menyarankan agar mobil itu dijadikan modal untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, belakangan ini RANS Cilegon FC ngebet untuk mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut untuk memperkuat timnya yang akan segera berlaga di Liga 1.

Topik Menarik