Liga Italia Main Kacamata, Inter Bisa Tergusur AC Milan

Liga Italia Main Kacamata, Inter Bisa Tergusur AC Milan

Olahraga | rm.id | Senin, 17 Januari 2022 - 06:55
share

Keperkasaan Inter Milan terhenti di Seri A Liga Italia. Inter Milan gagal meraih poin penuh untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan setelah ditahan seri Atalanta dengan skor kacamata alias 0-0, Senin (17/1) dini hari WIB.

Hasil ini juga mengakhiri delapan kemenangan berturut-turut yang diraih Inter Milan.

Adalah penjaga gawang Atalanta Juan Musso yang tampil gemilang beberapa menyelamatkan serangan yang dibangun para pemain Inter Milan.

Sebaliknya kiper Inter Milan Samir Handanovic membuat bangga setelah turun minum yang menggagalkan Atalanta mencetak gol.

Inter unggul dua poin di puncak klasemen dan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam pertandingan liga menjadi 13 laga.

Namun, AC Milan dapat menurunkan mereka dari puncak klasemen seandainya mengalahkan Spezia pada Selasa (18/1) dini hari WIB.

Atalanta sendiri tetap berada pada urutan keempat, terjepit satu poin di bawah Napoli dan satu poin di atas Juventus, demikian laporan Reuter

Inter kini cuma memiliki keunggulan dua poin dari AC Milan yang menguntit di peringkat kedua. AC Milan bakal naik ke posisi teratas apabila berhasil mengalahkan Spezia dinihari nanti.

Kegagalan meraih tiga poin juga memiliki dampak negatif buat Atalanta. Pasalnya, Luis Muriel cs gagal menggusur Napoli dari posisi ketiga klasemen Serie A.

Napoli bahkan berpotensi menjauh andai sukses meraih tiga angka dari markas Bologna. [IPL]

Topik Menarik