Wajah Rusak, Hidung Patah: Cedera Petarung UFC Ini Mengerikan!

Wajah Rusak, Hidung Patah: Cedera Petarung UFC Ini Mengerikan!

Olahraga | sindonews | Senin, 17 Januari 2022 - 06:35
share

Wajah petarung UFC Giga Chikadze rusak seperti tersayat yang mengerikan setelah kalah dalam pertarungan brutal melawan Calvin Kattar. Mata kanan petarung MMA Georgia itu benar-benar tertutup pada akhirnya, dengan hidungnya juga terlihat patah dan beberapa luka dalam.

UFC menggambarkan perang brutal sebagai telah menjadi pesaing untuk pertarungan tahun ini. Kedua petarung UFC itu berbagi selfie di media sosial dari rumah sakit - tetapi Chikadze yang akan paling membutuhkan pekerjaan.

Calvin Kattar mendapatkan kemenangan mutlak atas Chikadze dalam pertarungan kelas bulu di UFC Fight Night di Las Vegas. Kattar (23-5) menenangi pertarungan berdarah dengan skor 50-44, 50-45, 50-45 dalam acara utama lima ronde. "Saya merasa hebat. Dia petarung yang tangguh, 7-0 di UFC," kata Calvin Kattar seusai pertarungan.

"Mereka semua menghitung saya dalam pertarungan ini. Seperti yang telah saya katakan, semua orang tidak mempermasalahkan saya. Selama Anda percaya pada diri sendiri, itu tidak masalah.semua yang penting."

Itu adalah pertarungan pertama Kattar sejak kali ini pada tahun 2021 ketika dia menderita kekalahan brutal dari Max Holloway. Petarung UFC berusia 33 tahun itu meningkat menjadi 7-3 di UFC, saat Chikadze jatuh menjadi 14-3.

Pemenang lainnya Sabtu malam termasuk Jake Collier (tunjukan, rear naked choke), Brandon Royval (keputusan terpisah), Katlyn Chookagian (keputusan bulat), Viacheslav Borshchev (KO/TKO), dan Bill Algeo (keputusan bulat).

Topik Menarik