Loading...
Loading…
Hasil Atalanta vs Inter Milan: Posisi Nerazzurri Terancam Usai Bermain Imbang

Hasil Atalanta vs Inter Milan: Posisi Nerazzurri Terancam Usai Bermain Imbang

Olahraga | sindonews | Senin, 17 Januari 2022 - 04:57

SPIELBERG - Inter Milan gagal meraup poin penuh saat berkunjung ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022, dua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Hingga menit ke-20, Atalanta dan Inter belum membuat satu peluang.

Inter yang berusaha untuk memetik kemenangan terus menggempur pertahanan Atalanta. Sayangnya, lini belakang tuan rumah sangat solid sehingga setiap peluang dengan mudah terbaca.

Lima menit sebelum turun minum, tuan rumah mendapatkan peluang emas melalui sundulan Matteo Pessina. Beruntung, Samir Handanovic dengan mudah mengamankannya.

Interval pertama pun berakhir tanpa gol. Memasuki awal babak kedua, Atalanta langsung mendapatkan peluang pertama. Sayangnya tendangan Remo Freuler mengarah tepat ke arah kiper Inter Milan.

Sementara pada menit ke-58 tendangan Edin Dzeko dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan kiper Atalanta. Edin Dzeko kembali mendapatkan peluang pada menit ke-70, namun sundulannya masih terlalu tinggi.

Inter kembali mendapatkan peluang pada menit ke-75, tetapi tendangan Arturo Vidal masih bisa digagalkan kiper Atalanta. Sedangkan pada menit ke-80 Atalanta mendapatkan peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan, tetapi tendangan Luis Muriel dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Samir Handanovic.

Baca Juga :
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Terancam Turun Takhta

Samir Handanovic kembali mengagalkan peluang Atalanta untuk mencetak gol, tendangan Mario Pasalic pada menit ke-86 masih bisa digagalkannya. Tak ketinggalan, kiper Atalanta juga menunjukkan penampilan apiknya, dengan beberapa peluang yang di miliki Inter untuk menjadikan gol berhasil digagalkan.

Hingga babak kedua berakhir kedua tim tidak berhasil mencetak satu gol. Inter dan Atalanta harus puas berbagi angka.

Dengan hasil imbang ini, Inter gagal menjauh dari rival sekota mereka AC Milan. Sekarang dua tim tersebut hanya terpaut dua angka.

Original Source

Topik Menarik