Terkuak, Eks Persib Pernah Pacaran dengan Model Selingkuhan Pangeran Harry

Terkuak, Eks Persib Pernah Pacaran dengan Model Selingkuhan Pangeran Harry

Olahraga | indosport.com | Senin, 17 Januari 2022 - 04:10
share

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien ternyata pernah menjalin cinta dengan model yang pernah jadi selingkuhan Pangeran Harry.

Wanita yang sempat mencuri hati Michael Essien itu bernama Cassie Summer. Model yang selalu berpenampilan glamor itu sempat dilaporkan punya hubungan asmara dengan Pangeran Harry.

Perjumpaan Cassie Summer dan Harry terjadi sebuah klub malam. "Dia melakukan kontak mata ketika saya berdiri di bar dengan teman-teman. Dia kemudian mengundang saya untuk bergabung di meja pribadinya," ujar Summer dilansir dari The Mirror .

"Saya duduk di sampingnya dan tidak lama kemudian dia mulai memeluk saya. Tetapi kalau boleh jujur, saya tidak terlalu menyukai Harry. Saya lebih suka pada pria yang berotot," sambungnya lagi.

Cassie Summer mengaku jika Pangeran Harry bukanlah tipe pria idamannya. Dia lebih tertarik dengan pria yang berotot. Itu sebabnya Summer jatuh hati dengan Michael Essien yang merupakan pemain sepak bola profesional.

Cassie Summer bertemu Essien saat mantan pemain Persib Bandung itu berkarier di Inggris. Michael Essien memang sempat berseragam Chelsea pada periode 2005-2014 silam.

Sayangnya jalinan cinta Cassie Summer dan Essien harus kandas di tengah jalan. Perpisahan itu membuat hati Summer terluka dalam hingga ia enggan berpacaran dengan pemain sepak bola lagi.

Topik Menarik