Update di Instagram, Melati Daeva Oktavianti Beri Kode Dicoret dari Pelatnas PBSI?

Update di Instagram, Melati Daeva Oktavianti Beri Kode Dicoret dari Pelatnas PBSI?

Olahraga | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 02:45
share

JAKARTA Melati Daeva Oktavianti mengunggah beberapa foto bersama rekan-rekannya di pelatnas PBSI ke instagram (@melatidaeva), Minggu 16 Januari 2022, malam WIB. Apakah ini tanda, bahwa Rumor pencoretan dirinya dan Praveen Jordan dari pelatnas itu benar?

Dalam unggahan Melati, terdapat beberapa foto. Salah satunya adalah dengan mantan pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, dan pelatih ganda campuran saat ini, Nova Widianto.

Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Selain itu, isi keterangan pada unggahan Melati pun mencuri perhatian. Keterangan itu seakan memberi tahu, bahwa Melati akan memulai perjalanan baru.

New Chapter (emotikon hati), tulis Melati, Senin (17/1/2022).

Tentu saja, unggahan Melati menguatkan kabar dirinya dan Praveen akan berpisah dari pelatnas. Rumor ini sudah berhembus kencang sejak Desember 2021 silam.

Rumor ini pun makin terdengar kala beredar sebuah videoTikTok yang menunjukkan tidak ada nama Praveen/Melati di skuad Merah Putih. Dalam video berdurasi 15 detik itu, muncul nama pemain ganda campuran yang masuk ke pelatnas.

Namun, tidak terdapat nama Praveen/Melati. Selain mereka, nama ganda campuran lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, juga tidak ada.

Video itu juga mempertanyakan keputusan PBSI mencoret keempat nama itu. Pasalnya, Praveen/Melati masih berada di peringkat lima dunia dan juara All England 2020.

Topik Menarik