Tyson Fury Yakin Anthony Joshua Kalah KO dari Oleksandr Usyk Lagi

Tyson Fury Yakin Anthony Joshua Kalah KO dari Oleksandr Usyk Lagi

Olahraga | skor.id | Minggu, 16 Januari 2022 - 23:45
share

SKOR.id - Tyson Fury kesal namanya dicatut oleh Derek Chisora yang mengatakan bahwa dia akan kalah dari Anthony Joshua.

Derek Chisora baru saja mengungkapkan prediksi bahwa Anthony Joshua akan menang atas Oleksandr Usyk dalam duel kedua yang diperkirakan berlangsung bulan April 2022.

Menariknya, Chisora juga menyebut Tyson Fury sebagai salah satu rival yang akan ditaklukkan Joshua ke depannya.

"Saya mendukung AJ (Anthony Joshua). Kekuatan pukulan AJ sangat luar biasa," kata Chisora kepada podcast talkSPORT yang dilansir Give Me Sport.

"Jika AJ lawan Fury, dia juga pasti langsung mengalahkannya. Dia (Fury) tidak akan bisa meninjunya (AJ). Jika dia (Fury) bertanding dengan dia (AJ), maka dia (Fury) akan kalah. Jika Anda memberi Fury waktu maka Anda akan dalam masalah."

Komentar tersebut lantas ditanggapi sinis oleh Fury melalui sebuah video yang diunggah di media sosialnya.

Petinju berjuluk Gypsy King tersebut muntab karena dirinya dianggap remeh dan mudah dikalahkan oleh petinju sekelas Anthony Joshua.

Fury justru menduga kalau Joshua yang akan kalah knockout (KO) ketika melawan Usyk untuk kedua kalinya nanti.

Dengan jemawa, Fury menegaskan bahwa tidak ada petinju dengan kemampuan seistimewa dirinya di dunia ini.

"Ini pesan untuk Derek Chisora. Saya telah menonton apa yang Anda katakan tentang AJ yang akan menumbangkan saya. Tidak akan pernah sampai kapanpun," ucapnya.

"Jika petinju terbaik di dunia tidak bisa memukul saya dan begitu juga dengan Wladimir Klitschko yang tidak bisa mengalahkan saya maka petinju bertubuh tua tidak akan bisa menumbangkan saya, kawan."

"Jadi Del, dia (Joshua) tidak akan mungkin mengalahkan Usyk lagi. Usyk akan menghancurkannya kali ini. Entah bagaimanapun dia (Usyk) akan memukul KO dia (Joshua)."

"Namun, dengar, hanya ada satu orang seperti saya. Hanya ada satu orang seperti saya. Dia dikenal dengan Gypsy Kim alias Tyson Fury."

Yakin Menang, Amir Khan Isyaratkan Pensiun Usai Lawan Kell Brook

&

Topik Menarik