Hasil Final India Open 2022: Tak Dapat Perlawanan Berarti, Ganda Putri Thailand Juara

Hasil Final India Open 2022: Tak Dapat Perlawanan Berarti, Ganda Putri Thailand Juara

Olahraga | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 16:10
share

NEW DELHI - Ganda putri Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, berhasil menumbangkan lawannya, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia), dengan sangat mudah di final India Open 2022, Minggu (16/1/2022) sore WIB. Bagaimana tidak, bermain di Indira Gandhi Sports Complex, duo Aimsaard berhasil menang dengan skor 21-13 dan 21-5 dalam waktu 34 menit saja.

Begitu pertandingan game pertama dimulai, kedua pasangan langsung sama-sama menampilkan permainan terbaiknya. Hal tersebut membuat keduanya sempat berimbang dengan angka 4-4.

Aimsaard/Aimsaard kemudian mampu menemukan celah. Hal itu dapat mereka manfaatkan untuk memimpin dengan angka 8-6. Tetapi, Akchurina/Morozova tak tinggal diam dan menyamakan kedudukan 10-10.

Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (BAT)

Menanggapi hal tersebut, Aimsaard/Aimsaard berhasil melepaskan smash. Hal itu membuat mereka unggul ketika interval pertama dengan angka 11-10. Dari situ, Aimsaard/Aimsaard mampu membangun momentum.

Bagaimana tidak, begitu laga berlanjut, Aimsaard/Aimsaard langsung membuat jarak. Mereka mematikan langkah Akchurina/Morozova dan memperlebar keunggulan menjadi 16-12.

Setelah itu, Akchurina/Morozova tak menemukan celah sama sekali. Mereka harus bekerja keras untuk menghadapi gempuran Aimsaard/Aimsaard, yang merebut game pertama dengan skor 21-13.

Topik Menarik